10 thoughts on “Bikin laporan itu..”

  1. Iang….sama aja lagi bikin laporan ma coding. Sama2 nyusun puzzle, di-compile keluar error bejibun yg bikin kepala nyut2an.

    Hehehehe…selamat bermain kata2 🙂

  2. Hehehehe…sama jekkkkk!
    mending gw disuruh coding banyak, trus disuruh presentasiin langsung secara technical hehehe…

    Btw, udah nyampe bab berapa lo? kebanyakan “malas melanda” sih hehehe :p

  3. Bikin laporan? Ngoding di Word maksudnya? apa ngoding di latex? sama aja yang… sama2x ngodingnya =))

  4. Sepakat!!!

    udah susah2x bikin beberapa lembar di protes pulak, `masa laporan begini doang…` palingan jawab: mungkin gw kebiasaan pake algoritma yang efisien, jadi laporannya juga se-efisien-mungkin.

Leave a Reply