Take Over

Selasa, 6 September 2005

Pagi2 datang ke kampus dulu rencananya mo ngomongin tugas Komas. Jam 10 gw udah balik lagi ke kantor tuk KP. Sampe sana sekitar jam stengah 12 dan ternyata meja kerja gw ada yang make. Di bawah ini ada fotonya.

TO TO

Ada notebook di meja gw. Mending kalo itu dikasih buat gw, tapi itu punya orang yg lagi kerja di meja kerja gw. Berhubung orangnya gak ada, om Eko BS yang bantuin gw tuk bilang ke pemilik notebook juga gak bisa ngapa2in. Ya sudah.. gw n ijul makan dulu..

Setelah makan dan sholat, gw ktemu ama orangnya dan tu orang berbaik hati untuk pindah karena emang itu meja kerja gw.

Kamis, 8 September 2005

Nyampe kantor jam 9 kurang, login ke server, mulai ngapa2in. Sampe akhirnya jam menunjukkan pukul 12.30 dan gw udah kelaperan, gw ngajak ijul tuk makan. Gak lupa, seperti biasa, gw lock dulu screennya. Dan tu SunRay langsung nampilin tampilan login lagi.

Selesai makan dan sholat, gw nemuin ada orang yg make meja kerja gw lagi!! Untung gw ktemu ari dg harapan bisa bantuin gw tuk “ngebersihin” meja kerja gw dari notebook punya orang.

TAPI SODARA2.. ITU ORANG GAK MAU PERGI!! malah asik ninggalin notebooknya n dia keliling2.. pas dia balik eh dia malah langsung nelepon tanpa peduli.

OKEH.. akhirnya gw ngalah dg bersedia memindahkan SunRay gw ke sebelah. Padahal dia itu cukup mindahin notebook doang!! Mudah2an ntar sore sebelom gw balik dia udah pergi sehingga gw bisa lgs mindahin SunRay gw lagi ke tempat gw.

Untuk kasus kedua, maap gak ada foto. ngapain juga gw moto tu orang?

7 thoughts on “Take Over”

  1. Sebelum peristiwa pertama, meja gw emang cukup dipenuhi kertas2. Orang pertama ternyata ngeberes2in tu kertas dan numpuk jadi 1 tumpukan.. Tapi sebelum kejadian kedua gw blom ngeberantakin lagi =))

Comments are closed.