Pelatihan TOKI

Sejak sabtu dua minggu yang lalu, gw kembali lagi ngelatih anak2 TOKI.. sekarang udah pindah ke SMUK 7 yang ada di daerah kali malang sini. sebelumnya di Universitas Budi Luhur di daerah cileduk. Minggu pertama gw nyampe di SMUK 7 bareng Arnold dg penuh perjuangan. Sempet nyasar krn kita emang blm tau tempatnya. Minggu kedua kita nyampe jam 7 padahal acara dimulai jam 8. Sempet bengong2 deh tuh selama satu jam. Hari ini.. berhubung tebengan gw gak ada jadinya gw berangkan sediri. Dan gw dah nyampe jam 6.45! gile dah tuh.. pagi amat! sendirian pula. tambah bengong aja deh tuh..

Pas jam 8.. ternyata ruangan blm dibuka juga. Anak2 yang datang juga baru 4 orang. Gak lama kemudian ruangan dibuka tapi tetep aja anak2 gak ada yg datang lagi. Yg ngelatih juga cuma gw ama Fei doang. Sepiiii.. Dan sampe gw nulis tulisan ini, anak2 cuma bertambah 2 orang! huahh..

Selain itu.. seorang guru di sini yang biasanya nemenin kita2, juga blm datang! Aduh.. mau makan apa gw nanti? kan biasanya dia yg beliin makanan.. hehe.. 😛

Hari ini kok pada males2 amat ya?

5 thoughts on “Pelatihan TOKI”

  1. kok gw nulisnya SMUN 7 ya? salah tuh.. SMUK 7 BPK Penabur yg bener.. yup bimo.. gw bakal ke sana 2x sabtu lagi.. rumah lo deket gak dari situ?

  2. musti naek angkot lagi.. Kalo Icha deket buanget… tinggal jalan aja… Btw, pas ngisi comment eni ada yang aneh deh pd fieldnya.. 🙂

Comments are closed.